Kristen itu sesat



Fenomena mempertanyakan kebenaran alkitab atau bible itu adalah hal yang terjadi dari dulu sampai sekarang. Dari pihak kristen sendiri dan pihak islam dan semua pihak yang meragukan alkitab. Terlepas dari siapa yang mengajukan sanggahan itu, alkitab merupakan kitab suci yang dibahas oleh semua pihak. Yang hebatnya adalah bahwa sanggahan itu tidak pernah bisa dibuktikan kebenarannya. Sebaliknya alkitab membenarkan keadaan situasi demi situasi yang terjadi dan bahkan kejadian yang akan datang.

Dan setiap website yang membuat tentang penyangahan alkitab, memiliki konten yang hampir sama. Ada beberapa website tersebut membahas mengenai Yesus

Saya ikut disana berdiskusi mempertanyakan mereka dan menyatakan kebenaran
dari sana ada beberapa hal yang saya juga belajar dari apa yang diungkapkan mereka
dari sana banyak pengetahuan yang bisa kita pelajari untuk mengerti pemikiran mereka
dan sekaligus mengasah kemampuan kita juga untuk mengerti firman Tuhan

ada satu hal yang utama saya sering saya tanyakan : Jika semua orang yang mengaku dan percaya bahwa adanya Sang Pencipta, mintalah Dia, kepada Sang Pencipta untuk menyatakan diriNya kepada saudara. Tidak ada yang salah dengan itu. Sesungguhnya itu adalah hal yang wajar dan harus. Untuk mencari siapa sesungguhnya Sang Pencipta itu. Roma 10:13 Sebab, barangsiapa yang berseru kepada nama Tuhan, akan diselamatkan.

Paulus berkata,”Betapa indahnya kedatangan mereka yang membawa kabar baik (roma 10:15) beritakanlah kabar baik kepada mereka, semua orang, mengatakan Isa almasih berkuasa

Saya menulis ini, untuk semua orang yang berkepercayaan ataupun yang tidak untuk meminta kepada Dia, Sang Pencipta menunjukkan diriNya kepada saudara. Sekali saja dalam seumur hidup, sungguh2 meminta. atau setidaknya percaya akan perbuatanNya (roma 10:38 tetapi jikalau Aku melakukannya dan kamu tidak mau percaya kepada-Ku, percayalah akan pekerjaan-pekerjaan itu, supaya kamu boleh mengetahui dan mengerti, bahwa Bapa di dalam Aku dan Aku di dalam Bapa)

Saya membawa kabar baik, bahwa Isa almasih mencintai saudara. Apapun keadaan saudara sekarang. Walaupun saudara kotor, hidup saudara berantakan, saudara gay, lesbian, transgender, bisexual, pelacur, pencuri dan apapun itu, Isa almasih datang untuk mengubahkan saudara menjadi seorang yang berharga. Menjadi manusia seutuhnya. Isa almasih dapat mengubah hidup saudara.

Pertanyaannya : BERANIKAH saudara untuk meminta Sang Pencipta itu, untuk menunjukkan diriNya kepada saudara. Meminta dengan sungguh-sungguh.


Popular Posts