Memberitakan injil

Mari memberitakan Injil

"Bagi orang-orang yang lemah aku menjadi seperti orang yang lemah, supaya aku dapat MENYELAMATKAN mereka yang lemah. Bagi semua orang aku telah menjadi segala-galanya, supaya aku sedapat mungkin MEMENANGKAN beberapa orang dari antara mereka." (1 Korintus 9:22).

Saudara, memberitakan injil memang adalah satu-satunya cara membawa orang pada keselamatan. Memberitakan injil memang memenangkan orang lain kepada Kristus. Ketika kita membawa injil kepada orang lain, maka paada diri orang tersebut akan mulai tumbuh benih firman Tuhan yang tidak akan pernah kembali dengan sia-sia.

Tp, ternyata tujuan utamannya Paulus adalah ini...

"Segala sesuatu ini aku lakukan karena Injil, supaya aku mendapat bagian dalamnya."
(1 Korintus 9:23).

Tujuan Paulus adalah agar ia mendapat bagian dalam Injil. Agar ia menikmati dan menerima semua janji dalam Injil (karena Injil adalah tentang kematian Kristus dan janji-janjiNYA).

Saudara, kitalah yang sangat diuntungkan ketika memberitakan Injil. Kita semakin dikuatkan ketika kita memberitakan Injil dan iman kita semakin bertumbuh. Orang lain memang diuntungkan dengan pemberitaan injil kit, tapi kita PASTI bertumbuh dan beriman.

Saudara, mari mulai memberitakan Injil hari ini. Tidak ada orang tidak tahu memberitakan Injil. Yang ada adalah orang yang tidak mau dan KEMAUAN berasal dari Tuhan ( Filipi 2:13). Ketika kasih Tuhan ada pada kita, apa yang penting bagi Tuhan juga otomatis menjadi penting bagi kita.

Tuhan datanng supaya semua orang yang percaya padaNYA tidak binasa melainkan memperoleh hidup yang kekal, yaitu mengenal Allah & Yesus yang DIA utus (Yoh 17:3). Tuhan menggunakan penginjilan dan kita juga harus memberitakannya.

Mari renungkan firmanNYA hari ini, dan mulai penginjilan kita. Mulailah ceritakan kesembuhan bagi rekan yang sakit, kelimpahan bagi yang berkekurangan. Ceritakan janji Tuhan bagi mereka jika mereka mau menerima dam percaya padaNYA.
dari Ari

Popular Posts