Mengasihi dengan perbuatan

MARILAH KITA MENGASIHI BUKAN DENGAN PERKATAAN ATAU DENGAN LIDAH, TETAPI DENGAN PERBUATAN DALAM KEBENARAN. ( 1 YOH 5:18 ).

Didalam autobiografinya, Mahatma Gandhi, dimasa sekolahnya ia sangat tertarik dng Alkitab. Hatinya ter sentuh sangat mendalam ketika dia membaca Kitab Injil


Dia ingin menjadi seorang Kristen. Pada suatu hari minggu ia pergi ke gereja untuk mengikuti suatu kebaktian, dan ia memutuskan untuk melihat Pendeta, dan memohon kepadanya utk diajarkan mengenai keselamatan dan doktrin2 kaKristenan. Tetapi ketika dia memasuki tempat kudus, penyambut tamu di gereja, menolak memberokan tempat duduk kepadanya dan menyarankan supaya dia pergi bersama dng teman2 utk keluar dari gereja. Mahatma Gandhi meninggalkan gereja itu dan tidak pernah mau kembali lagi. 

Dia berkata; "Jikalau orang Kristen mempunyai perbedaan2 kasta juga, lebih baik aku tetap menjadi orang Hindu"

Pendeta dan penulis Inggris bernama F.B.MEYER berkata: "Jangan sia-siakan waktu kita dengan menunggu dan mengharapkan kesempatan besar yang belum pasti datangnya, lebih baik kerjakan dengan setia hal-hal kecil yang selalu menuntut perhatian kita"

Pagi semua,Tuhan Yesus memberkati aktifitas kita sepanjang hr ini
dari Susan

Popular Posts