menginjil

Tangan TUHAN di ladang TUHAN. Lukas 4:42-44 . Yesus mempunyai agenda yg benar sebagai seorang utusan Bapa yg hrs  memberitakan Injil Kerajaan Allah kpd siapa saja. 
Utk itu Dia mengerti bahwa waktu yg ada tidak boleh disia2kan dan hrs digunakan dgn sebaik2nya krn Dia tahu waktu-Nya sangat singkat. Hanya dlm 3 tahun saja. 
Oleh karena itu Dia tahu bahwa waktunya utk suatu kota sudah cukup sehingga Tuhan Yesus hrs bergerak cepat utk melayani kota yg lain. 
Bagaimana dgn kita, apakah kita yg sdh ditebus dgn darah yg mahal lalu duduk diam tidak bergerak kemana-mana hanya berputar di jalur nyaman saja. Lalu lupa bahwa kita juga utusan Kristus krn Tuhan Yesus berkata: sesungguhnya brngsiapa percaya kpd-Ku, ia akan melakukan juga pekerjaan2 yg Aku lakukan,bahkan pekerjaaan yg lebih besar drpd itu. 
Yohanes 14:12. Jadi jelas krn Yesus memberitakan injil maka kita juga melakukan yg sama bahkan Tuhan berkata kita hrs bekerja  lebih besar lagi krn waktu kita hidup di dunia lbh lama. Jadi seharusnya dimana saja dan kalau ada kesempatan saya selalu memberitakan injil terutama kpd orang2 yg sdh didekatkan Tuhan kpdku maka pasti saya injili.  
Setiap saya dpt langganan baru yg orang lain kenalin ke saya maka sy pasti lakukan apa yg Tuhan ajarkan sy utk menyampaikan amanat agung bagi orang2 yg blm mengenal Yesus sbg Tuhan. krn  Yesus memerintahkan kita utk pergi menjdkan semua bangsa menjd murid Kristus ( matius 28:19). 
Saya ngak tahu brp banyak orang yg tlh saya injili tak terhitung banyaknya. Mulut saya itu hanya menyampaikan injil dan kemuliaan nama Tuhan Yesus saja. Krn sy percaya setiap orang yg berjumpa dgn saya maka orang itu pasti di dekatkan oleh Tuhan maka saya akan bersaksi dan menyampaikan kabar baik itu kpdnya. Gbu
dari Atheng

Popular Posts