2 hukum

extreme view 

hukum manusia bilang cari uang sebanyak-banyaknya
gunakan semua cara untuk menjadi kaya, banyak harta
cara baik, jujur, tidak baik, tidak jujur, setan, Tuhan
semua pandangan itu tercetus dari setan. fokus kepada duniawi, yang manusia perlukan

sebaliknya pandangan Tuhan, Sang Pencipta, berbeda. fokus ke Dia, maka semua keperluan duniawi terpenuhi. dan waktunya pas.

kenyataannya ada anak Tuhan, yang sakit, yang mati, miskin, kaya, tidak punya rumah, punya rumah, dan lain lain. yang sama dengan orang yang tidak percaya Tuhan Yesus.

jadi mana yang benar ?? buat saya yang benar adalah kaya atau miskin, tetap percaya Yesus kristus. sakit atau tidak sakit, tetap percaya Yesus kristus dst. karena pada saat kita melihat hal yang fisik, maka kita tidak fokus kepada Dia, dan mulai goyah, mulai tenggelam, mulai lelah. dst

apakah dengan ini menjadikan saya untuk mundur memberitakan kerajaan Tuhan, surga, Yesus kristus ???? tentu tidak, sebaliknya harus lebih lagi memberitakan Yesus kristus

jadi buat saya, beri apa yang ada padamu, kepada orang banyak. dengan begitu memperlakukan Dia lebih hormat. saya ada disini untuk mengubah/mempengaruhi masyarakat untuk mengetahui bahwa Dia peduli. 

tantangan pengikut kristus adalah dengan keadaan yang minim harus memberitakan injil. contoh bagaimana orang miskin tetap menginjil.

jadi buktikan sendiri, jika Sang Pencipta itu hidup, kalau tidak ganti

Popular Posts