biochip 666

pernahkah saudara diam dan memperhatikan keadaan keuangan dunia, atau indonesia saat ini ???
pernahkah saudara mencari barang online ???
pernahkah saudara mempunyai emoney mandiri, flazz bca, brizzi bri, dan sejenisnya ???

semua itu menuju kepada cashless society, komunitas tanpa uang kertas. misi ini memang perhalan jalannya, dan pasti. semua sudah mulai mengunakan kartu untuk mempermudah transaksi, dimana semua hanya bergantung kepada catatan elektronik di bank atau lembaga institusi keuangan.

hanya menunggu bahwa semua kegiatan usaha terkecil memiliki sistem cashless ini. apakah saudara ingat dengan toko/agent yang menjadi bank cabang kecil hanya bermodalkan mesin edc ??? itu sudah merupakan cikal bakal untuk memperkenalkan masyarakat kecil kepada kartu cashless

apa yang saudara dapat lakukan ? tidak ada, selain ikut dalam permainan komunitas ini. karena saudara juga ikut menikmati kemudahan dalam transaksi cashless ini.

perkembangan kepada biochip sudah mulai dicobakan bahkan ditawarkan kepada penyayang binatang untuk menjadi piaraan mereka aman dan tidak hilang, bahwa untuk orang almezier yang mudah lupa jalan pulang.

pengkondisian dengan cctv, sudah diketahui oleh semua orang cctv sangat membantu para pengguna mobil dan motor dan keamanan. salah satu efeknya adalah siapapun yang mempunyai akses kepada benda itu dapat melihat orang lain. contoh film eagle eye adalah salah satu contoh untuk mengetahui betapa manusia itu bisa dipantau dimanapun. seperti sekarang jaman ini.

sewaktu saya menulispun, bisa dipantau oleh sistem, pada saat saudara pun, bisa dipantau,
jadi enjoy aja, pesan di alkitab hanya satu, tetap percaya Yesus kristus. #marikitabelajar

Popular Posts