Teman Ahok galang pengumpulan KTP untuk Pilkada 2017

http://megapolitan.kompas.com/read/2015/06/08/08012411/.Teman.Ahok.Galang.Pengumpulan.KTP.untuk.Pilkada.2017


Dalam laman situsnya, www.temanahok.com, Teman Ahok memaparkan empat langkah untuk warga yang berminat memberikan dukungannya pada Ahok. Langkah pertama adalah dengan mengunduh file panduan mengisi formulir (2 lembar), form dukungan model B-1 KWK Perserorangan (3 lembar) dan formulir pernyataan tidak mendukung calon lain (1 lembar). 

Semua form tersebut diminta dicetak dalam ukuran kertas folio/A4. Bila telah dilakukan, langkah selanjutnya adalah mengisi form dukungan model B1-KWK Perseorangan di halaman 1 dan 2 saja. Namun halaman 3 tidak perlu diisi karena itu merupakan lembar pengesahan. 

menurut informasi ini diperlukan mengisi form dukungan model b-1 kwk perseorangan dan formulir pernyataan tidak mendukung calon lain

menurut saya berikan saja kedua formulir itu, untuk menjaga transparansi memang data pendukung digunakan yang benar untuk mendukung Ahok. 

cara yang tidak elok : surat penyataan hanya melampirkan fotokopi ktp atau identitas lain. berarti kalau saya lepas ktp tersebut dan mengganti formulir mendukung orang lain selain Ahok. KPU tentu hanya akan menghitung tanpa mempedulikan tanda tangan, data identitas. karena formulir berjumlah 1juta.

saran : untuk menjaga terjadi serupa itu, lebih baik formulir b1-kwk, juga disertakan untuk pendukung Ahok, bisa yakin, bahwa yang dia tulis, diterima oleh kpk yang menjadi persyaratan

http://news.metrotvnews.com/read/2015/06/26/140723/ahok-teman-ahok-relawan-jokowi
Metrotvnews.com, Jakarta:  Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memastikan tidak akan menemui relawan 'Teman Ahok'. Namun Ahok mengaku sudah mengenal beberapa pengurus `Teman Ahok`.

"Kita tunggu saja hasilnya gimana (Teman Ahok)," ujar Ahok di Balai Kota Jakarta, Selasa (9/6/2015) malam.
http://www.suara.com/news/2015/06/10/101318/ahok-ikuti-terus-perkembangan-penggalangan-ktp-relawan-teman-ahok
Karena belum pernah bertemu dengan relawan tersebut, Ahok tidak mau bicara soal target.
dengan informasi tersebut, saya jadi berpikir, data yang diberikan, bisa disalah gunakan untuk kepentingan pihak yang tidak bertanggung jawab. jadi coba para relawan memikirkan semua sisi, untuk menjaga transparasi
jika Ahok, belum bertemu relawan, dan belum resmi, mengapa saya harus memberi suara sekarang. karena Ahok belum mau resmi mengumumkan bahwa beliau memerlukan satu juta ktp.
well, bereskan internal dulu. karena tentu ke depan. orang makin pinter. sejak pemilihan presiden dulu. 


Popular Posts