Ikan Dori

KHUSUS AREA SURABAYA

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - BAGI sebagian orang, ikan dori masih sangat asing. Belakangan  ikan bernama asli John Dory ini sudah sangat familiar, di  lidah karena rasa dagingnya yang gurih dan lembut. Tidak hanya itu, kandungan vitamin dan mineralnnya pun menjanjikan.

Ikan dori memang punya banyak manfaat. Berdasarkan penelitian Ikan Dori mengandung asam lemak tak jenuh (omega 3, yodium, zat besi, magnesium, taurin, selenium, flourida, DHA, EPA dsb). Bagi penderita tekanan darah tinggi, kandungan DHA & EPA dalam ikan bisa membantu menurunkan tekanan darah.

Selain itu ikan ini mengandung anti oksidan yang melindungi lemak tak jenuh dari oksidasi sebelum dan sesudah pencernaan. Kandungan protein, vitamin, mineral & asam lemak omega 3 mempunyai efek baik untuk mata, jantung, pencernaan, otot, dan meningkatkan kecerdasan anak.

Tidak salah memang jika ikan laut ini banyak dicari orang. Ikan ini biasanya dijual dalam bentuk fillet di pasar swalayan besar. Tapi, jika Anda tidak mau susah-susah memasak sendiri ikan dori ini, tidak usah khawatir.

Sekarang banyak juga tempat makan yang menawarkan menu masakan berbahan dasar ikan dori. Soal rasa, tidak perlu diragukan. Daging ikan dori memang sudah gurih dan lembut sehingga tidak memerlukan banyak bumbu untuk mengolahnya.

JAP FOOD & NOODLE
OPEN PO IKAN DORI FROZEN, HARGA SBB :
Rp. 65.000,- per kg (pengambilan 1 kg - 24 kg)
Rp. 60.000,- per kg (pengambilan 25 kg keatas)

Ongkir :
Diarea surabaya barat          : Rp. 5.000,-
Diarea luar surabaya barat : Rp. 10.000,-

Hub :
- HP : 082139732588 & WA : 085695228888 (wijaya)

Popular Posts