Waspada

Philippians 3:18-19  (For many are walking, of whom I have told you often and now tell you even weeping, [as] the enemies of the cross of Christ;
whose end [is] destruction, whose god [is their] belly, and [whose] glory [is] in their shame, [those] who mind earthly things.) Jesus bless you.

Filipi 3:18-19  Karena, seperti yang telah kerap kali kukatakan kepadamu, dan yang kunyatakan pula sekarang sambil menangis, banyak orang yang hidup sebagai seteru salib Kristus.
Kesudahan mereka ialah kebinasaan, Tuhan mereka ialah perut mereka, kemuliaan mereka ialah aib mereka, pikiran mereka semata-mata tertuju kepada perkara duniawi. Seteru salib Kristus adalah: orang-orang yang membenci,menolak, tidak percaya, menghina dan menghujat Tuhan Yesus dan menganiaya serta membunuh pengikut Nya. 

Seteru Tuhan Yesus ada dua jenis: 
1. Orang-orang yang membenci dan menghujat Tuhan Yesus dan menganiaya, membunuh pengikut Nya secara terang-terangan. 
2.Orang-orang yang menbenci dan menghujat Tuhan Yesus tidak terang-terangan, tidak membunuh dan menganiaya jemaat Tuhan bahkan hari minggu ada di gereja beribadah tetapi hidup kesehariannya menyimpang dari kebenaran firman Tuhan, senang kompromi dengan dosa, Tuhan mereka ialah PERUT MEREKA, kemuliaan mereka ialah AIB MEREKA, pikiran mereka hanya memikirkan kesenangan diri sendiri, pemuasan hawa nafsu cabul, cinta uang dan penyembahan berhala serta egoistis,tidak perduli dengan Tuhan dan sesama. 

Oleh sebab itu waspadalah!! Karena belum tentu orang yang memakai atribut kekristenan itu sdh pasti orang yang percaya Yesus sebagai Tuhan, belum tentu demikian! kesudahan mereka adalah KEBINASAAN. WASPADALAH!  Tuhan Yesus memberkati kita semua
dari Henryco

Popular Posts