carilah dulu kerajaan Allah

Bertentangan dengan apa yg banyak orang pikirkan mengenai Tuhan yg sering tidak menjawab doa mereka, rasul Paulus dengan sangat yakin menyatakan kebalikannya: Tuhan suka melakukan lebih banyak daripada yg kita doakan & harapkan pada-Nya! (Ef. 3:20).
Tidakkah Anda menyadarinya?

- Tuhan mencurahkan berkat & kebaikan-Nya secara berlimpah² dari yg kita perkirakan.
Yesus berkata,"Aku datang supaya kamu mempunyai hidup" -dan tidak hanya itu. "Dan mempunyainya dalam kelimpahan" -itulah yg dijanjikan & pasti akan diberikan-Nya (Yoh. 10:10b).
Tidak akan pernah kekurangan mereka yg mengasihi-Nya sebab Dia berjanji, "Carilah dulu Kerajaan Allah & kebenaran-Nya, maka semua itu (kebutuhan² hidup jasmani) akan DITAMBAHKAN kepadamu."

- Tuhan memberikan jauh lebih baik daripada yg dapat kita pikirkan.
Naaman dengan putus asa mencari kesembuhan bagi kustanya -ia mendapat kesembuhan & hubungan dengan Allah yg hidup.
Petrus mendambakan mujizat dalam pekerjaannya & jalanya pun penuh -hanya untuk meninggalkan semuanya itu demi mengikut Sang Guru yg memanggilnya menjadi penjala manusia.
Ada yg lebih baik Tuhan sediakan jika kita mau percaya sepenuhnya pada Dia.

- Lebih daripada yg Anda sanggup pikirkan & rencanakan, karena doa² & iman Anda, TUHAN bekerja mendatangkan segala yg paling baik & paling berguna bagi hidup Anda.
Orang sering memohon yg baik menurut pengertian²nya sendiri, namun tidak demikian dengan Tuhan yg melihat masa lalu bersamaan dengan masa kini & masa depan.
Jika hari ini tampaknya Dia belum menjawab doa kita, bukan berarti Dia tidak melakukan sesuatu sebab di balik layar, Dia tidak pernah berdiam diri demi mengerjakan yg terbaik & sempurna bagi Anda. Kebodohan kitalah yg membatasi pengenalan kita akan karya-Nya di hidup kita.

Hari ini & seterusnya, bersiaplah selalu untuk kejutan² terbaik Tuhan atas doa² Anda.

Semua yg terbaik dari Tuhan akan menjadi milik orang² yg tak berhenti percaya & berharap.
Pada waktunya, Anda akan menerima LEBIH.
dari Dedy

Popular Posts