JANGAN MELUPAKAN TUHAN



Lukas 17:17 Lalu Yesus berkata: "Bukankah kesepuluh orang tadi semuanya telah menjadi tahir? Di manakah yang sembilan orang itu?

Pertanyaan yang sama Yesus sampaikan kepada kita semua yang telah diberkati Tuhan, "Dimanakah kita setelah diberkati olehNya?". Ada begitu banyak orang diantara kita sering lupa kepada Tuhan yang telah memberkati, yang telah menyembuhkan, yang telah memberikan jalan keluar dan yang telah mengangkat seluruh beban hidup kita. Di kala susah, di kala sakit, di kala keadaan keuangan keluarga sedang seret dan lain sebagainya, kita datang menangis di kaki Tuhan. Tetapi ketika semua sudah terpenuhi dan kita diberkati, kita lupa kepada Tuhan.

Saudara, jangan pernah lupa kepada Tuhan yang sudah memberkati kita. Di kala susah maupun senang jangan pernah melupakanNya. Kita bukanlah kacang yang pada waktu terik matahari lupa pada kulitnya. Kita harus ingat bahwa Tuhanlah yang memberkati kita, Tuhanlah yang menyembuhkan kita, Tuhanlah yang mengangkat kita dan Tuhanlah yang menyelamatkan kita. Tanpa Tuhan kita tidak berarti apa-apa karena setelah diberkati, Tuhanlah yang memelihara kehidupan kita (1 Petrus 5:7).

Datanglah kepada Tuhan seperti yang dilakukan oleh orang Samaria ini. Dengan ketulusan hati mau datang mengucap syukur atas kebaikanNya, menyembah dan memuliakan Dia. Lakukanlah dan jangan pernah melupakanNya. Haleluya, Kasih karunia Tuhan menyertai kita semua. Amin.
dari King

Popular Posts