terbesar

Tema: TERBESAR DALAM KERAJAAN SURGA 
Catatan: 15082015. Mat 18 : 1 - 5


Matius 18:3 (TB)  lalu berkata: `Aku berkata kepadamu, sesungguhnya jika kamu tidak bertobat dan menjadi seperti anak kecil ini, kamu tidak akan masuk ke dalam Kerajaan sorga. 

Rhema: saat saya bangun jam 4 pagi dan pergi ke kamar mandi saya berkata kpd Tuhan: "aku tdk perlu menjd direktur di dlm kerajaan-Mu Bapa tapi ijinkan aku jadi penyembah-Mu dlm roh dan kebenaran. 

Perkataan yg spontan ini keluar saat saya baru bangun dan dlm keadaan sgt ngantuk. Setiap hari saya mencatat apa yg keluar dr mulut saya saat baru bangun. Perkataan spt itu sptnya perkataan anak kecil mana mungkin di dlm kerajaan sorga ada jabatan direktur. 

Saat merenungkan FT hari ini saya baru ngerti bahwa Tuhan senang dgn setiap perkataan yg tulus spt perkataan anak kecil. Saya membayangkan Tuhan mungkin tersenyum ktk mendptkan sy ngomong spt itu. 

Ktk saya sdh agak sadar saya tersenyum sendiri.  Syarat utk msk ke dlm kerajaan sorga adalah 1. Bertobat 2. Menjadi spt anak kecil yg mempunyai sifat mengasihi yg tulus dan Mempunyai kerendahan hati . Gbu. dari Atheng

Popular Posts