Yesus mengharuskan seseorang melakukan tindakan, tidak hanya doa

Extreme view
Umat kristen pasti percaya akan kekuatan doa. Itu adalah hal yang paling mudah diberikan kepada orang lain. Baik yang sekali atau yang seterusnya sampai terjadi perubahan, sampai Yesus turun tangan.

Sedangkan memberi materi (baik uang, baju bekas, baju baru, alat sekolah, dll), jauh lebih susah, daripada doa. Karena memberi berarti menyisihkan sesuatu yang fisik. Sedangkan orang percaya itu perlu untuk kebutuhan sehari2 dan masa depan.

Umat kristen, terlalu percaya bahwa Yesus turun tangan, bahwa itu melalui doa saja. Padahal di umat kristen adalah perpanjangan tangan Yesus di dunia.

Umat kristen, masing2 pribadi, saya, harusnya belajar untuk menggenapi (yak 2:18 Tetapi mungkin ada orang berkata: "Padamu ada iman dan padaku ada perbuatan", aku akan menjawab dia: "Tunjukkanlah kepadaku imanmu itu tanpa perbuatan, dan aku akan menunjukkan kepadamu imanku dari perbuatan-perbuatanku." ), yakobus berkata 'aku akan menunjukkan kepadamu imanku dari perbuatan-perbuatanku' karena dengan ini maka Yesus akan lebih cepat dikenal. Isa almasih mencintaimu

Popular Posts