akhir zaman 1

Extreme view
Akhir zaman bagian 1
Saya ingin mengingatkan kembali ditulis di alkitab. Saya berharap ini bisa dijadikan ukuran mengenai akhir zaman.
Mat 24:1  Sesudah itu Yesus keluar dari Bait Allah, lalu pergi. Maka datanglah murid-murid-Nya dan menunjuk kepadabangunan-bangunan Bait Allah. Mat 24:2  Ia berkata kepada mereka: "Kamu melihat semuanya itu? Aku berkata kepadamu, sesungguhnya tidak satu batupun di sini akan dibiarkan terletak di atas batu yang lain; semuanya akan diruntuhkan." Mat 24:3  Ketika Yesus duduk di atas Bukit Zaitun, datanglah murid-murid-Nya kepada-Nya untuk bercakap-cakap sendirian dengan Dia. Kata mereka: "Katakanlah kepada kami, bilamanakah itu akan terjadi dan apakah tanda kedatangan-Mu dan tanda kesudahan dunia?" . catatan :Dimulai dari bangunan bait Allah. Dilanjutkan dengan tanda kedatangan Yesus dan kesudahan dunia.

Pesan pertama : Mat 24:4  Jawab Yesus kepada mereka: "Waspadalah supaya jangan ada orang yang menyesatkan kamu!. Mat 24:5  Sebab banyak orang akan datang dengan memakai nama-Ku dan berkata: Akulah Mesias, dan mereka akan menyesatkan banyak orang. Catatan: akan banyak yang mengatakan bahwa dia adalah mesias/yang diurapi/yang merasa dipakai Tuhan, dia akan menyesatkan banyak orang. Buat saya ajaran menyesatkan berarti menjauhkan saya dari Tuhan Yesus. Yang lebih gawat lagi, jika dia membuat firman Tuhan/alkitab menjadi pudar. Aturan ketat mengenai kekudusan, diturunkan menjadi tidak kudus. Misalnya yang beredar mengenai seorang yang berjudi, tidak harus berhenti, kalau percaya Yesus; atau sekali percaya, akan diselamatkan, apapun perbuatannya. Yang diajarkan Yesus adalah iman harus sesuai dengan perbuatan. yak 2:18  Tetapi mungkin ada orang berkata: "Padamu ada iman dan padaku ada perbuatan", aku akan menjawab dia: "Tunjukkanlah kepadaku imanmu itu tanpa perbuatan, dan aku akan menunjukkan kepadamu imanku dari perbuatan-perbuatanku.". masing2 pribadi harus membaca alkitab untuk tidak tersesat dan dekat dengan Yesus kristus. 

Popular Posts