akhir zaman 2

Extreme view
Akhir zaman bagian 2
Pesan kedua : Mat 24:6  Kamu akan mendengar deru perang atau kabar-kabar tentang perang. Namun berawas-awaslah jangan kamu gelisah; sebab semuanya itu harus terjadi, tetapi itu belum kesudahannya. Mat 24:7  Sebab bangsa akan bangkit melawan bangsa, dan kerajaan melawan kerajaan. Akan ada kelaparan dan gempa bumi di berbagai tempat.
Catatan: mendengar deru perang atau kabar2 tentang perang, itu sudah menjadi berita yang sering terdengar di koran, tv, internet, dll. Di laut cina selatan, korut dan korsel, iran, suriah, dll. Hanya itu tidak membuat orang percaya Yesus tidak gelisah, karena ada Yesus bersama umatNya. Ada kelaparan dan gempa bumi. Akan ada masa itu.

Pesan ketiga : Mat 24:8  Akan tetapi semuanya itu barulah permulaan penderitaan menjelang zaman baru. Yang ditulis di ayat 4 sampai 7, barulah permulaan perderitaan. Jadi siap2lah, jika saudara masuk dalam pengangkatan, maka tidak akan mengalami ini dan jika saudara mengalami ini semua, maka bersiap2lah. Dalam hal ini, diangkat atau tidak, itu iman dan perbuatan saudara yang menentukan. Yesus yang akan menilai.

Pesan keempat : Mat 24:9  Pada waktu itu kamu akan diserahkan supaya disiksa, dan kamu akan dibunuh dan akan dibenci semua bangsa oleh karena nama-Ku, Mat 24:10  dan banyak orang akan murtad dan mereka akan saling menyerahkan dan saling membenci. Mat 24:11  Banyak nabi palsu akan muncul dan menyesatkan banyak orang. Mat 24:12  Dan karena makin bertambahnya kedurhakaan, maka kasih kebanyakan orang akan menjadi dingin.
Catatan : Permulaan penderitaan berbicara disiksa dan dibunuh dan dibenci oleh karena nama Yesus. Banyak orang akan murtad, banyak nabi palsu, kasih menjadi dingin; berarti ada umatNya yang mengalami ini semua penderitaan. Jadi berharap bahwa Yesus menilai bahwa saudara, seorang yang layak di angkat.

Popular Posts