akhir zaman 3

Extreme view
Akhir zaman bagian 3
Pesan kelima : Mat 24:13  Tetapi orang yang bertahan sampai pada kesudahannya akan selamat.
Catatan : orang yang bertahan, umatNya yang bertahan, saudara yang bertahan, sampai kesudahan penderitaan itu, maka akan selamat
Pesan keenam : Mat 24:14  Dan Injil Kerajaan ini akan diberitakan di seluruh dunia menjadi kesaksian bagi semua bangsa, sesudah itu barulah tiba kesudahannya."
Catatan : janjinya di Rom 10:9  Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan. Rom 10:10  Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan. Ukuran dari penderitaan adalah Yesus sampai di seluruh dunia. Karena itu lakukan itu dan dukunglah pelayanan memberitakan injil ke seluruh dunia.

Pesan ketujuh : Mat 24:15  "Jadi apabila kamu melihat Pembinasa keji berdiri di tempat kudus, menurut firman yang disampaikan oleh nabi Daniel--para pembaca hendaklah memperhatikannya—
Catatan : pembina keji, harus di tempat kudus. Dari berbagai informasi, pembinasa keji adalah anti kristus dan tempat kudus adalah yerusalem. Perhatikan hal ini.

Popular Posts