akhir zaman 4

Extreme view
Akhir zaman bagian 4
Pesan kedelapan : Mat 24:29  "Segera sesudah siksaan pada masa itu, matahari akan menjadi gelap dan bulan tidak bercahaya dan bintang-bintang akan berjatuhan dari langit dan kuasa-kuasa langit akan goncang. Catatan : sesudah siksaan itu, penderitaan itu, maka tanda langit akan nyata. Apa yang terjadi yaitu Mat 24:30  Pada waktu itu akan tampaktanda Anak Manusia di langit dan semua bangsa di bumi akan meratap dan mereka akan melihat Anak Manusia itu datang di atas awan-awan di langit dengan segala kekuasaan dan kemuliaan-Nya. Mat 24:31  Dan Ia akan menyuruh keluar malaikat-malaikat-Nya dengan meniup sangkakala yang dahsyat bunyinya dan mereka akan mengumpulkan orang-orang pilihan-Nya dari keempat penjuru bumi, dari ujung langit yang satu ke ujung langit yang lain. Yesus, Anak Manusia, datang, dan mengumpulkan orang2 pilihanNya.

Dari kesemua yang tertulis di alkitab, buat saya, pesan ketujuh adalah yang pertama dari kesemua, berdasarkan wah 6:1  Maka aku melihat Anak Domba itu membuka yang pertama dari ketujuh meterai itu, dan aku mendengar yang pertama dari keempat makhluk itu berkata dengan suara bagaikan bunyi guruh: "Mari!" 6:2  Dan aku melihat: sesungguhnya, ada seekor kuda putih dan orang yang menungganginya memegang sebuah panah dan kepadanya dikaruniakan sebuah mahkota. Lalu ia maju sebagai pemenang untuk merebut kemenangan.

Saya berharap tulisan ini bisa menjadi peringatan untuk saudara untuk kembali membaca alkitab kembali. Yang sudah tidak pernah dibaca lagi. Selamat membaca kembali. Isa almasih mencintaimu

Popular Posts