DENGAN SAYAPMU

Extreme view

Lagu ini sangat berguna untuk semua orang yang percaya Yesus kristus, untuk menjalani kehidupan ini.

Dari Reuben Morgan

LINGKUPIKU DENGAN SAYAP-MU
NAUNGIKU DENGAN KUASA-MU
LINGKUPIKU DENGAN SAYAP-MU
NAUNGIKU DENGAN KUASA-MU
REFF:
DI SAAT BADAI BERGELORA
KU AKAN TERBANG BERSAMA-MU
BAPA KAU RAJA ATAS S'MESTA
KU TENANG S'BAB KAU ALLAHKU

Mazmur 17:8  Peliharalah aku seperti biji mata, sembunyikanlah aku dalam naungan sayap-Mu

Mazmur 21:1  Untuk pemimpin biduan. Mazmur Daud. (21-2) TUHAN, karena kuasa-Mulah raja bersukacita; betapa besar kegirangannya karena kemenangan yang dari pada-Mu!

Ayub 38:1  Maka dari dalam badai TUHAN menjawab Ayub:

Yesaya 40:31  tetapi orang-orang yang menanti-nantikan TUHAN mendapat kekuatan baru: mereka seumpama rajawali yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya; mereka berlari dan tidak menjadi lesu, mereka berjalan dan tidak menjadi lelah.

1 samuel 1:11  Kemudian bernazarlah ia, katanya: "TUHAN semesta alam, jika sungguh-sungguh Engkau memperhatikan sengsara hamba-Mu ini dan mengingat kepadaku dan tidak melupakan hamba-Mu ini, tetapi memberikan kepada hamba-Mu ini seorang anak laki-laki, maka aku akan memberikan dia kepada TUHAN untuk seumur hidupnya dan pisau cukur tidak akan menyentuh kepalanya.

Mazmur 23:2  Ia membaringkan aku di padang yang berumput hijau, Ia membimbing aku ke air yang tenang

Tetap percaya bahwa Tuhan Yesus, akan selalu bersamamu. Percayakah ??. Isa almasih mencintaimu

Popular Posts