tentang LGBT menurut alkitab

Saat ini LGBT menjadi topik hangat yang dibicarakan oleh semua orang. Ada yang mendukung dan ada yang menolak.

Ini juga termasuk di dalam gereja, terdapat dua pandangan. Dengan topik ini, berbagai pendapat timbul dalam dunia kristen di seluruh dunia.

Terus bagaimana dengan pandangan alkitab ??. tentu semua setuju bahwa alkitablah yang menjadi titik dasar yang menjadi pegangan untuk semua orang.

2 Korintus 7:1 TB saudara-saudaraku yang kekasih, karena kita sekarang memiliki janji-janji itu, marilah kita menyucikan diri kita dari semua pencemaran jasmani dan rohani, dan dengan demikian menyempurnakan kekudusan kita dalam takut akan Allah.

Dalam ayat ini jelas, bahwa LGBT termasuk dalam pencemaran jasmani. Jadi mereka harus diterima dan bertobat. Itu artinya mengasihi sesama manusia, seperti dirimu sendiri (mat 22:39).

2 Korintus 7:8-9 .TB. Jadi meskipun aku telah menyedihkan hatimu dengan suratku itu, namun aku tidak menyesalkannya. Memang pernah aku menyesalkannya, karena aku lihat, bahwa surat itu menyedihkan hatimu — kendatipun untuk seketika saja lamanya —, 
namun sekarang aku bersukacita, bukan karena kamu telah berdukacita, melainkan karena dukacitamu membuat kamu bertobat. Sebab dukacitamu itu adalah menurut kehendak Allah, sehingga kamu sedikit pun tidak dirugikan oleh karena kami.

10 Sebab dukacita menurut kehendak Allah menghasilkan pertobatan yang membawa keselamatan dan yang tidak akan disesalkan, tetapi dukacita yang dari dunia ini menghasilkan kematian.
Tentu bahwa mengatakan bahwa LGBT itu dilarang, itu merupakan dukacita bagi mereka, hanya pada saat datang kepada Tuhan Yesus, dan mereka harus bertobat, itu merupakan kesukaan bagi Tuhan Yesus.

Walaupun konsekuensinya berat bagi dunia yang banyak mendukung LGBT.

Jadi seberapa ANDA kuat dengan tekanan dari dunia ?? ANDA yang memilih.

Ingat pesan Tuhan Yesus bahwa setiap orang harus menyangkal diri dan memikul salib (ibr 12:2).

Isa almasih mencintaimu

Popular Posts