APA YANG ANDA LIHAT PADA ORANG-ORANG DI SEKELILING ANDA?

Sekali waktu,saya adalah pemimpin spiritual yang negatif. Pertanyaan dominan saya adalah,"Apa yang salah dengan domba-domba saya?" Saya berfokus pada kesalahan mereka. Saya akan menyatakan, "Mereka kekurangan komitmen," dan,"Mereka begitu keras kepala." jadi saya berkhotbah 'menakut-nakuti"', berharap bahwa orang-orang akan menjadi cukup takut untuk mengubah hidup mereka. Saya memandang rendah para pendengar saya. Saya menyatakan kepada mereka untuk berubah atau yang lain... 

Tapi suatu hari kepemimpinan saya berubah. Karena saya berubah. Saya pecaya saya berubah ketika saya menjadi seorang ayah. Sebab saya belajar berfokus pada kelemahan anak-anak saya hanya akan melipatgandakan kelemahan mereka. Saya belajar untuk berfokus pada kekuatan mereka, dan dengan demikian, kekuatan mereka, dan dengan demikian, kekuatan mereka meningkat. Kabar baiknya? Kekuatan mereka secara spontan mendorong pergi kelemahan mereka!

Jadi saya menjadi pemimpin spiritual yang positif. Sekarang, ketika saya melihat kawanan domba saya, saya bertanya, "Apa yang indah tentang mereka?" Hari ini, saya kagum pada bagaimana mereka berkomitmen, murah hati, dan mengasihi. Saya tidak bisa meminta keluarga spiritual yang lebih baik! Hari ini, saya berkhotbah tentang cinta. Tidak bisa tidak. Tuhan telah memenuhi hati saya dengan begitu banyak cinta, itu meluap.
Izinkan saya berbagi dengan Anda satu kisah yang lebih indah....

BO SANCHEZ‎
How Your Words ‎
Can ‎Change Your World‎
copas

Popular Posts