HANYA UNTUK YANG BAIK


Karena kita ini buatan Allah, diciptakan dalam Kristus Yesus untuk melakukan pekerjaan baik, yang dipersiapkan Allah sebelumnya. Ia mau, supaya kita hidup di dalamnya. Efesus 2:10

Saudara, firman Tuhan adalah ya dan amen. Ketika IA berfirman dan kita tidak mengerti atau tidak sepaham, maka kita perlu merenungkannya agar pikiran kita yang terbatas ini bisa memahami betapa luar biasanya firman Tuhan. Ketika firman Tuhan bertentangan dengan pengetahuan atau pengalaman anda selama ini, maka sangat penting untuk tunduk kepada firman Tuhan karena firmanNYA selalu benar dan tidak mungkin salah.
Firman Tuhan yang disampaikan diatas dengan sangat jelas berkata kita diciptakan untuk perbuatan yang baik. Kita tidak diciptakan untuk yang buruk. Itulah sebabnya tidak ada manusia yang senang ketika melakukan yang buruk (berbohong, mencuri atau berzinah) atau menerima yang buruk (hutang, penyakit, kesusahan). Hal tersebut sangatlah normal, karena kita memang tidak diciptakan untuk menerima atau melakukan yang buruk, tapi untuk pekerjaan yang baik.

Jika kita memperhatikan dan merenungkan firman Tuhan diatas, maka kita akan melihat bahwa Allah mau setiap hari kita dipenuhi dengan kebaikan demi kebaikan. IA tidak pernah merancangkan yang buruk atau memberikan yang buruk bagi kita. Semua pemberian yang baik dan anugerah yang sempurna, datangnya dari atas, Bapa segala terang.
Mari renungkan firman ini agar kita menyadari bahwa hari ini, pekerjaan anda, hubungan dengan pasangan anda, study anda, karir anda, kesehatan anda bisa berjalan dengan baik dan sangat baik didalam Tuhan karena IA menjamin semuanya bisa menjadi baik. IA berkata bahwa apa saja yang kita lakukan pasti berhasil. IA berkata bahwa IA berperang ganti kita. IA menegaskan bahwa kita berharga bahkan IA membuktikannya dengan kematianNYA di kayu salib.

Selamat menikmati kebaikan Tuhan hari ini…(COPAS)

Popular Posts