NYATAKAN BERKAT KE DALAM MASA DEPAN ANDA


Berikut pesan saya: Ada hubungan antara apa yang Anda katakan dan apa yang akan terjadi. Anda memiliki sebuah pilihan: Anda bisa mengatakan, "Tidak ada awan di langit," atau Anda dapat mengatakan, "Saya mendengat suara hujan deras."

Mungkin saat ini, Anda belum melihat penyembuhan dalam tubuh Anda. Tapi Anda bisa mengakui, "Saya disembuhkan oleh Tuhan sekarang. Kesehatan dan kesembuhan mengalir ke dalam tubuh saya. Saya menjadi lebih baik dan lebih baik lagi setiap hari." 

Mungkin saat ini Anda belum melihat anak Anda berubah. Dia masih membuat pilihan yang buruk. Dia masih bergaul dengan teman-teman yang buruk. Dia masih menggunakan obat-obatan. Tapi Anda bisa mengakui, "Anak saya semakin dekat dengan Tuhan. Saat ini ketika saya berbicara, Tuhan bekerja dalam hidupnya."

Mungkin saat ini Anda tidak melihat siatuasi keuangan Anda menjadi lebih baik. Tapi Anda bisa mengakui, "Saya menjadi kaya dan lebih kaya setiap hari. Tuhan membuat pekerjaan tangan saya berhasil."

Mungkin saat ini Anda belum melihat diri Anda bebas dari kecanduan. Tapi Anda bisa mengakui, "Saya mungkin memiliki kecanduan di masa lalu, tapi Tuhan memulai babak baru dalam kehidupan saya. Saya mungkin merasa lemah sekarang, tapi saya mengatakan bahwa Tuhan membuat saya kuat."

Seperti Elia, Anda perlu mendengar suara hujan deras, bahkan ketika tidak ada awan di langit. Anda perlu mendengar hujan deras berkat dalam hidup Anda, bahkan ketika Anda belum melihat apa pun. Mulailah mengatakan kata-kata iman ke dalam masa depan Anda. Karena kata-kata Anda menciptakan realitas Anda.

Biarkan saya berbagi dengan Anda sebuah pengalaman pribadi....
BO SANCHEZ‎
How Your Words ‎
Can ‎Change Your World‎

Popular Posts