Status kamu menentukan

Facebook, blackberry mesenger, dan jaringan sosial lainnya memiliki fitur dimana Anda dapat mengetik status Anda. Sahabat saya, George Gabriel, sering menyatakan kepada saya bahwa, ia melihat orang-orang dengan kata-kata negatif dalam status mereka, seperti, "Saya merasa malas hari ini, " dan "Saya tertekan" dan "Saya tidak punya uang," Dia mengatakan kata-kata negatif yang diketik diinternet selamanya.

Hei, adalah baik bahwa kita jujur secara emosional. Itu penting. Jangan menyangkal apa yang Anda rasakan. Tapi saya pikir kita tidak seharusnya berhenti dikejujuran emosional. Kita juga seharusnya memberitakan kebenaran. Jika Anda merasa sakit, jangan hanya berkata, "Saya merasa tidak baik." katakan, "Saya merasa tidak baik, tetapi ini hanya sementara. Kesehatan dan kesembuhan sedang mengalir ke tubuh saya."

Jika Anda tidak memiliki uang hari ini, jangan katakan, "Saya miskin." katakan, "Saya sementara tidak punya uang, tapi kelimpahan sedang dalam perjalanan menuju saya."
Jika Anda memiliki hubungan yang tidak berhasil, jangan hanya berkata, "Saya patah hati." Katakan, "Saya patah hati tapi saya tahu yang terbaik akan datang. Seseorang yang lebih baik akan berjalan ke dalam hidup saya dan saya akan menemukan cinta sejati saya."
Deklarasikan bahwa sesuatu yang indah sedang terjadi dalam hidup Anda!

BO SANCHEZ
How Your Words
Can ‎Change Your World‎
copas

Popular Posts