Tidak usah kuatir

Filipi 4:6 (TB)  Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apa pun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur.

Sudah sering kita membaca & mendengar firman ini. Tuhan tidak pernah bosan mengajarkan kita untuk tidak khawair. Tapi kadang kekhawatiran itu masih suka muncul dalam diri kita. Ketika kita menghadapi sesuatu yg tidak sesuai dengan yg kita harapkan, marah dan khawatir pasti akan muncul.
Tuhan mengingatkan aku melalui Firman ini, supaya ga khawatir akan hidupku dan selalu berdoa kepadaNya. Tuhanlah yg akan memanage hidupku sebaik mungkin. Dia tahu apa yg kita sangat perlukan. Ga perlu khawatir sama pekerjaan, keuangan, kesehatan, pasangan hidup bahkan keluarga. Tetapi bukan berarti aku juga lepas perhatian akan itu. Tuhan jga mau aku tetap menjaga itu semua dengan baik. Menjaga hubungan baik dengan siapapun. Apa yg telah Tuhan percayakan dalam hidupku adalah tanggung jawabku.
Dan aku bersyukur Tuhan masih mengijinkan aku untuk merasakan indahnya hidup. Saling mengasihi, percaya kepadaNya dan mengucap syukur dalam setiap hal. (COPAS)

Popular Posts