Memperlengkapi SAUDARA untuk menjadi KUAT dalam keadaan apapun

shalom, 

hampir empat tahun yang lalu, pada 11 juni 2012, saya menderita sakit kelainan imun tubuh yang menyerang otot dan kulit (autoimun) . dua minggu kemudian, anak perempuan saya, menderita spasme infatile (kelainan gelombang otak).

pengalaman hidup yang berharga ini, menjadikan saya merubah seluruh pikiran yang sudah terbentuk di dalam pikiran saya. 

bahwa yang penting adalah Tuhan Yesus, yang utama, bukan topik kesembuhan fisik, melainkan kesembuhan rohani, yang penting

dengan pengalaman yang saya alami, saya rindu untuk berbagi dengan saudara. 

jika SAUDARA ingin berkomunikasi dengan saya, bisa mengirimkan email iceliptontea@gmail.com atau wa 0812 8250 1350

atau jika saya dapat hadir secara langsung di komunitas atau gereja SAUDARA, saya akan berangkat (disesuaikan dengan waktu saya)

salam sejahtera



Popular Posts