pokemon go anti christian satanis.

Pencipta Pokémon Mengaku Bahwa Permainan-Permainan tsb adlh Anti-Christian, Ditujukan Kepada Satanists.
Dalam sebuah wawancara dengan pencipta Pokémon, Satoshi Tajiri, dia mengakui bahwa permainan2 tsb dibuat sebagai serangan terhadap orang tuanya yg beragama Kristen. Dia juga berkata bahwa permainan2 tsb dikhususkan utk Anti-Christ atau Satanism.
Wawancaranya, yang diselenggarakan oleh Time mengenai kesuksesan beruntun dari permainan seri Pokémon, mengalami perubahan tajam ketika Tajiri ditanya tentang inspirasi utk permainan tsb. (sumber artikel yang disebar di internet http://www.snopes.com/pokemon-satanist-anti-christian-inverview/ dan wa)

jika dilihat dari beritanya, pencipta pokemon adalah anti kristen dan dijual ke satanis. padahal kalau dilacak kembali ada artikel yang menyangah berita ini.

http://www.snopes.com/pokemon-satanist-anti-christian-inverview/

sampai saat ini, time sendiri, memperlihatkan hasil interviewnya dengan pencipta pokemon. dan tidak ada perkataan yang seperti dituliskan berita itu

Time: Apa yg menginspirasimu utk mulai membuat permainan Pokémon?
Tajiri: Orang tua saya dulu beragama Kristen. Saya tumbuh dgn ajaran agama Kristen. Ketika saya bertambah dewasa, saya mulai sadar bahwa hal2 yg org tua saya katakan itu bodoh, dan saya pikir saya sedikit memberontak. 
Time: Bagaimana kamu memberontak?
Tajiri: Saya mulai berdebat thdp pengajaran mereka. Mereka coba utk menghukum saya dlm berbagai cara supaya saya bisa dikontrol, tapi itu tidak berhasil. Inilah ketika saya terinspirasi oleh alam dan mulai membuat dasar dari permainan Pokémon. 
Time: Bisakah kamu menjelaskan bagaimana agama orang tuamu terhubung dengan permainan tsb? 
Tajiri: Ketika saya bertambah dewasa, saya mau melakukan sesuatu yg bisa menunjukan dunia bhw org tua saya salah. Sesuatu yg saya lihat di alam merupakan konsep evolusi yg disangkal dgn keras oleh org tua saya. Ini yg memicu ide utk sebuah permainan yg akan melawan semua yg org tua saya yakini. 
Time: Dan game itu adlh Pokémon, benar?
Tajiri: Ya. Pokémon pada intinya adalah jalan yg benar menuju hidup, bukan ke-Kristenan. Semua yg ada didlm permainan tsb merupkan lawan dari apa yg diyakini oleh org Kristen. Beberapa telah berkata bhw permainan tsb mempromosikan voodoo atau sihir, dan saya setuju bhw ada banyak hal yg terjadi di alam itu tidak bisa dijelaskan. Selanjutnya, kekerasan yg ada didlm game tsb tidak ada bandingannya. Itu mungkin tdk muncul di grafik sebenarnya, tapi brutalitas scr khusus dibuat utk menjadi eksplisit dlm Pokédex tsb. 
Alam, lagi lagi, memainkan peranan yg besar. 
Time: Jadi, yang mengatakan bahwa permainan tsb adlh Anti-Christ benar? 
Tajiri: Saya kira begitu. Beberapa dpt mengatakan bahwa permainan tsb mendukung Satanism. Saya tidak secara resmi merayakannya, tapi saya mengerti kenapa orang-orang tertarik thdp hal itu.

padahal yang sebenarnya 

seperti http://content.time.com/time/magazine/article/0,9171,2040095,00.html dan http://edition.cnn.com/ASIANOW/time/magazine/99/1122/pokemon6.fullinterview1.html

saya tidak mendukung pokemon go, saya tidak memainkan itu.
hanya saya menilai bahwa berita itu tidak benar. maka harus diluruskan
masih banyak dari kehidupan kita yang sudah masuk dalam kerajingan dalam kegiatan yang tidak memuliakan Yesus Tuhan. coba renungkanlah.

menurut alkitab, semua yang tidak menuju dan memuliakan Tuhan Yesus, jelas tidak boleh dan dilarang, sayangnya banyak sekali sumber diluar sana yang tidak menuju dan memuliakan Tuhan Yesus.

jadi kamu harus memilih dan adil dan bersumber kepada Yesus Tuhan untuk melalui hidup ini, tanpa ada sesuatu yang menyita waktu kamu untuk menghabiskan waktu dengan sia sia

ingat, memuliakan Yesus Tuhan
gunakan waktu dengan bermanfaat dan dengan benar


Popular Posts