PRIHATIN! PRIHATIN! PRIHATIN

saya mendapat artikel ini dari teman kontak :

*PRIHATIN! PRIHATIN! PRIHATIN!* Sungguh mnyedihkn mlihat foto2 ibadah saksi Yehuwa di SICC tgl 22-24 Juli'16. SICC ("mega church") yg dibangun dg  prsembahn harta byk jemaat trnyata bukan hny dipakai u/mmuliakan nama Tuhan ttapi pd saat yg brbeda juga dibiarkn dipakai u/mnghujat Tuhan krn uang.
Di Sntul mmg SSY brusaha mndirikn kantor pusat. Jdi di sana ada 2 kekuatan besar yg smula kmi duga akan saling tengking mnengking setiap hari. Tpi trnyata mrk ber2 pihak malah bisa saling bkrja sama, shgga pngajaran SSY malah bisa diprdengarkn di ruangn SICC. _*Saat SSY adakn kbaktian tsb, siapa bsa jamin tak ada umat Tuhan ikut hadir?*_
Sejak 2002, SSY (jga Mormon) bukan hny legal di Indonesia ttpi jga sdah dimasukkan dlm klg besar Kristen di bawah naungan Bimas Kristen Protestan, mnyusul Christian Science yg sdah masuk trlbih dahulu. Jdi skrg mrk bisa brgerak lbih leluasa dg nama baru *"KSSY"* ketimbang *"SSY"*.
_*Jdi di rumah kita (Kristen) skrg ada byk org asingnya, masalahnya SIAPAKAH MRK? Jika mrk bukan "Saudara Seiman" dlm bhs Alkitab mrk disebut "Saudara Palsu" atau bahkn "Srigala berbulu domba"*_
Di manakh tanggung jawab para pmimpin grj kita? Di manakh kepekaan & kejelian mrk u/mnjaga umat Tuhan? Benarkh suara2 yg mngatakan para pmimpin umat skrg hny brfokus pd uang, popularitas & jabatan? Hnya cari aman saja? Bukankh th 1976 SSY prnah dilarang atas prmintaan DGI?
_*What just do you think?*_ 
Jika SSY
* Tidak prcaya Yesus itu Tuhan.
* Tidak prcaya Tritunggal.
* Tidak prcaya karya Salib Kristus.
* Tidak percaya adanya neraka & penghukumn kekal.
* Tidak prcaya keselamatan adalah "Anugerah dlm Yesus" ttpi hrs dikerjakan lewat prbuatn baik & brsaksi door to door.
* Prcaya ada 2 Surga: yg di atas hnya muat 144rb org (tpi diumumkn sdah full house) & slebihnya (jutaan bahkn milyardan org) hny bsa tinggal dlm Firdaus di bumi.
* Punya kitab sucinya sndiri yg disebut *"New World Translation Bible"* atau *"Alkitab Terjemahan Dunia Baru"* yg brbeda dg Alkitab LAI.
* *Anasionalis - mrk hny mau tunduk pd Yehuwa, tidak mau tunduk pd negara* Krn itu mrk: tidak mau hormat bndera, tidak merayakn hri raya nadional, tidak mnyanyikn lgu kbangsaan, tidak mau bela negara, golput dlm pmilu.

_*Mnurut sdr apakh mrk itu "Saudara Seiman"? Apakh mrk sama dengan kita? Apakh mrk layak berada di rumah kita?*_
Adalh hak mrk u/prcaya ajaran mrk! Tpi kita juga punya hak u/mnjaga keamanan RT kita! Klu pmerintah mau mngakui kberadaan mrk, tdakkh sbaiknya pmerintah mnjadikan mrk agama baru di luar RT kita? Jgnlh sampai ...
*Karena sedikit ragi rusaklah seluruh adonan yg ada!* (1Kor5:6; Gal 5:9).

artikel ini disertakan foto, yang menggambarkan banyak anggota yang datang memenuhi sicc

tanggapan :

saya mengajak saudara sekalian untuk dewasa dalam menilai sebuah topik rohani. buat saya selidikilah dahulu kebenaran berita dan lihatlah dari sudut pandang yang benar. 

saya melakukan literasi ttg SICC. ternyata mendapatkan berita bahwa tujuan dari SICC adalah menjadi tempat untuk artis artis international, yang mana umum, yang mana siapa yang bisa bayar sewa, dia dapat tempat di SICC.

kenapa artikel ini, seakan mendiskreditkan SICC dan saksi yehova ? 
mereka sewa tempat itu secara resmi, dan SICC jelas memberi tempat

di dalam 2 tes 3-4 : Janganlah kamu memberi dirimu disesatkan orang dengan cara yang bagaimanapun juga! Sebab sebelum Hari itu haruslah datang dahulu murtad dan haruslah dinyatakan dahulu manusia durhaka, yang harus binasa,  yaitu lawan yang meninggikan diri di atas segala yang disebut atau yang disembah sebagai Allah. Bahkan ia duduk di Bait Allah dan mau menyatakan diri sebagai Allah. 

di dalam firman Tuhan, sudah dinyatakan bahwa di akhir jaman, akan terjadi permurtadan. jadi bisa saja kejadian demi kejadian, ini adalah pemenuhan firman Tuhan itu

SICC dan saksi yehova, memerlukan Yesus Tuhan, dan tugas para pembaca untuk menyampaikan ke mereka

sekali lagi, jadilah dewasa dalam menilai sebuah topik. 

belas kasihan kamu, saudara, kita, diperlukan oleh saksi yehova, LGBT, SICC, dll. 

karena Yesus Tuhan, datang untuk mereka bisa menjadi benar


Popular Posts