Renungan Cermin pribadi : kalau kamu benar, pasti Tuhan Yesus melihat kamu


Bacaan:
Maz  34:15  (34-16) Mata TUHAN tertuju kepada orang-orang benar, dan telinga-Nya kepada teriak mereka minta tolong;

Maz 34:15  The eyes of the LORD are upon the righteous, and his ears are open unto their cry.

Renungan :
Sering kali kita mendengar orang baik, selalu ditentang oleh orang lain. Dari lingkungan korupsi, hanya kamu seorang yang tidak korupsi. Tentu itu sangat menderita sekali. Hati nurani begitu menderita. Kamu punya dua pilihan, keluar atau tetap, hanya menderita. Kalau kamu keluar, maka ada keluarga yang ikut menderita sementara waktu, sampai ada pekerjaan. Atau umur kamu sudah tidak dalam kapasitas di pertimbangkan oleh perusahaan/pengusaha lain. Atau dengan berbagai pertimbangan. Terlihat fisik, akan menderita.

Hanya menurut firman ini, Dia pasti akan melihat kamu yang benar, resign dari perusahaan, dan disiapkan rencana yang tidak pernah kamu pikirkan dan doa. Ada saja diluar sana yang akan pekerjakan kamu, selama kamu selalu memberikan karakter yang baik dan benar.

Benar di hadapan Tuhan Yesus dan seturut dengan firman, adalah suatu keunggulan dari semua orang. Itu sudah dibuktikan oleh semua orang yang berjalan dalam firman Tuhan.

Komitmen : jadikanlah diri saudara benar dan berjalan firman Tuhan. Maka semua yang tidak terpikirkan akan diberikan kepada saudara. Percayalah kepada Yesus kristus yang punya segalanya.

Pertanyaan diri sendiri : sudahkah saya berjalan dalam firman Tuhan ??

Tuhan Yesus mengasihi

Popular Posts