Renungan Cermin pribadi : Tuhan Yesus itu melakukan lebih daripada pikiran kamu


Bacaan:
Bagi Dialah, yang dapat melakukan jauh lebih banyak dari pada yang kita doakan atau pikirkan, seperti yang ternyata dari kuasa yang bekerja di dalam kita. —Efesus 3:20
Now unto him that is able to do exceeding abundantly above all that we ask or think, according to the power that worketh in us – Efesus 3:20
Renungan :
Adakalanya kita meminta sesuatu yang menjadi keperluan kita. Misalnya saat ini perlu perubahan dari orang itu. Agar dia menjadi manusia yang berguna menurut kita. Kita berdoa setiap hari untuk perubahan dia. Satu tahu, dua tahun, tiga tahun, sampai beberapa tahun belum berubah. Kita berpikir kenapa lama sekali ?.

Jawabannya adalah karena Dia dapat melakukan hanya sejauh merubahkan orang yang kita doakan. Itu yang tidak pernah kita pikirkan. Kita hanya memikirkan apa yang didepan saja, sedangkan Yesus Tuhan memikirkan lebih daripada itu.

Kalau kamu sekarang sedang dalam proses berdoa untuk sesuatu hal, terus berdoalah, bahwa Yesus Tuhan tahu bahwa hasilnya melebihi daripada yang kamu harapan dan pikirkan.

Yang dibutuhkan adalah berdoa setiap hari. Setiap hari. Setiap hari. Setiap hari. Dan percaya bahwa satu saat nanti, hasilnya adalah sesuatu yang tidak pernah kamu pikirkan dan doakan.

Komitmen :
Terus berdoa bagi orang orang yang masih belum percaya Yesus Tuhan.

Pertanyaan diri sendiri : sudah mulai turunkah semangat saya ?? berdoa untuk orang orang yang belum percaya Yesus Tuhan


Tuhan Yesus mengasihimu

Popular Posts