Renungan Cermin pribadi : Tuhan Yesus, adalah hal yang membuat kamu menjadi kuat dan sukses


Bacaan: Amsal 3:5 “Percayalah kepada TUHAN dengan segenap hatimu, dan janganlah bersandar kepada pengertianmu sendiri. 3:5  Trust in the LORD with all thine heart; and lean not unto thine own understanding.

Renungan : seringkali manusia melihat apa yang kelihatan. Seringkali manusia khawatir dengan apa yang kelihatan. Seringkali manusia takut dengan apa yang kelihatan. Yang kelihatan membuat kita tidak dengan segenap hati percaya kepada Tuhan Yesus. Mengandalkan pengertian sendiri. Apakah benar ?.

Seringkali manusia setiap kali menghadapi tantangan, pasti mencari informasi yang lalu tentang hal tersebut, baik dari keluarga, teman, dan siapapun yang dianggap terbaik. Padahal seharusnya kita bertanya kepada Tuhan Yesus dulu, yang mengetahui masa depan, dan seluruh hidup kita.

Ayat ini jelas, mengatakan percayalah kepada Tuhan Yesus, titik, tidak ada ragu ragu, khawatir. Pengertian itu bisa salah, bisa kacau, bisa kaga bener. Hanya satu kebenaran firman dan Dia, Yesus Tuhan.

Komitmen : marilah kita bersepakat untuk percaya penuh akan setiap jengkal di dalam kehidupan kita akan dirancangan damai sejahtera, dan  bukan kecelakaan

Pertanyaan diri sendiri : apakah saya sudah percaya penuh kepada Tuhan Yesus ??. Tuhan Yesus mengasihi

Popular Posts