kedaulatan dan kehendak

Pada suatu saat, ada seorang yang sedang berjuang melawan sakit, dari awal dan sampai dia meninggal, dia tetap bersyukur kepada Yesus Tuhan dan bersaksi kepada orang banyak.
Apa yang kamu pikirkan ? meragukan kasih karunia Yesus ?. ini yang terbaik bagi dia ?. kenapa dia tidak mengalami kesembuhan ?. dan lain lain.

Ini adalah pengalaman pribadi saya sendiri, kenapa anak saya mengalami keterlambatan pertumbuhan ?. apakah anak saya tidak mengalami kesembuhan sempurna ?. banyak pertanyaan yang bisa ditanyakan kepada Dia.


Berdasarkan kedua peristiwa yang nyata di kehidupan kita, Yesus mengajarkan tentang daniel 3:17-18. Dia yang kita sembah dapat menolong kita. Dan jika tidak menolong, saya tidak akan menyembah dewa/tuhan yang lain. Yesus juga mengajarkan semua terjadi atas kehendak Dia 1 yoh_5:14  Dan inilah keberanian percaya kita kepada-Nya, yaitu bahwa Ia mengabulkan doa kita, jikalau kita meminta sesuatu kepada-Nya menurut kehendak-Nya. Ayub, tetap menyerahkan kedaulatan hidupnya kepada Yesus (ayub 1-42). Marilah kita belajar mendengar kehendak-Nya agar kita tidak salah meminta dan tahu kedaulatan-Nya agar tidak kecewa. Yesus Tuhan mengasihi

Popular Posts