Renungan Cermin pribadi : TUHAN YESUS menyambut aku.


Bacaan: maz 27:10  Sekalipun ayahku dan ibuku meninggalkan aku, namun TUHAN menyambut aku.  (Psa 27:10  When my father and my mother forsake me, then the LORD will take me up )

Renungan : di dalam kenyataan hidup ini, bahwa seorang anak yang cacat dan di tinggalkan di rumah panti dan bertemu dengan Yesus Tuhan dan menjadi seorang yang berhasil dalam kehidupan, dan mempunyai istri dan anak yang normal. Bagaimana dengan kita?. Apakah kamu mau menyerah ?. apakah kamu berpikir untuk bunuh diri ?. karena kamu berpikir itu akan menyelesaikan masalah ?. kenyataannya itu salah, keluargamu kehilangan kamu, keluargamu pasti sibuk untuk mengurusi kamu (jika ketemu), dan banyak lagi. Firman Tuhan mengatakan bahwa sekalipun ayah dan ibu meninggalkan aku, Yesus memelihara aku. Firman yang indah dan membuat damai kehidupan. Pada saat Yesus memelihara kita, tentu Dia akan memberikan rancangan damai sejahtera. Ayah dan ibu, memang penting dalam kehidupan. Yesus Tuhan diatas segalanya. Kuatkanlah diri kamu.

Komitmen : saya akan menghormati ayah dan ibu selamanya. Jika sekalipun ayah dan ibu meninggalkan aku, aku percaya Yesus akan menjadi ayah dan ibu. 

Pertanyaan diri sendiri : sudahkah saya akan bersyukur akan ayah dan ibu ??. Yesus Tuhan mengasihi

Popular Posts