Sempurna tidak mungkin

Saya tidak sempurna, istri dan keluarga saya juga, bahkan semua teman teman saya juga tidak sempurna, jadi dua orang yang tidak sempurna tidak akan pernah bisa menciptakan sebuah relasi yang sempurna, termasuk pernikahan dan persahabatan tidak ada yang sempurna. »IHT«

Roma 3:10  seperti ada tertulis: "Tidak ada yang benar, seorang pun tidak. 

Jika berharap bisa menemukan kesempurnaan kita pasti kecewa, sebab dibawah kolong langit tidak ada manusia yang sempurna.

1 Yohanes 1:8  Jika kita berkata, bahwa kita tidak berdosa, maka kita menipu diri kita sendiri dan kebenaran tidak ada di dalam kita.

Jika berkata bahwa kita tidak pernah bersalah maka kita sudah menipu diri sendiri, sebab tidak ada satupun dari kita yang benar, walau Tuhan Yesus sempurna, Dia telah memberi teladan dengan lebih dulu mengampuni kita.

Pengampunan terjalin dua arah, kita tidak akan pernah bisa menerima apa yang enggan kita berikan kepada orang lain, mari kita berkata "maafkan saya", sambil kitapun mau memaklumi dan mengampuni kesalahan orang lain.

Efesus 4:32  Tetapi hendaklah kamu ramah seorang terhadap yang lain, penuh kasih mesra dan saling mengampuni, sebagaimana Allah di dalam Kristus telah mengampuni kamu.
Copas

Popular Posts