pelajaran harus dipelajari

Pandangan saya
Saat ini ada kejadian yang menarik perhatian seluruh warga Jakarta, bahkan Indonesia, dan sampai dunia, belakangan ini (tentu saudara tahu, Ahok)
Orang kristen, orang yang percaya Yesus, sempat terjebak ke dalam figuritas seseorang
Berusaha membela dengan sepenuh hati dan jiwa raga
Mereka lupa tentang kedaulatan Tuhan Yesus atas hidup seseorang
Tentu saudara ingat ayatnya
Yer 29:11  Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.

Jer 29:11  For I know the thoughts that I think toward you, saith the LORD, thoughts of peace, and not of evil, to give you an expected end.

Tuhan Yesus yang maha kuasa, mempunyai rancangan Damai Sejahtera atas Ahok

Mazmur 118:6  TUHAN di pihakku. Aku tidak akan takut. Apakah yang dapat dilakukan manusia terhadap aku? 118:7  TUHAN di pihakku, menolong aku; aku akan memandang rendah mereka yang membenci aku. 118:8  Lebih baik berlindung pada TUHAN dari pada percaya kepada manusia. 118:9  Lebih baik berlindung pada TUHAN dari pada percaya kepada para bangsawan. 

Ahok, perlu doa saudara dengan tekun
2 Tes 1:11  Karena itu kami senantiasa berdoa juga untuk kamu, supaya Allah kita menganggap kamu layak bagi panggilan-Nya dan dengan kekuatan-Nya menyempurnakan kehendakmu untuk berbuat baik dan menyempurnakan segala pekerjaan imanmu

ayat ini jelas, bahwa tugas utama saudara adalah berdoa
jika mau memberi bunga papan, balon, nasi bungkus, dll, tentu boleh

tentu setelah itu, saudara juga berdoa untuk Anies dan Sandi
yang menjadi pemimpin Jakarta

Yer 29:7  Usahakanlah kesejahteraan kota ke mana kamu Aku buang, dan berdoalah untuk kota itu kepada TUHAN, sebab kesejahteraannya adalah kesejahteraanmu.  

Ibr 13:17  Taatilah pemimpin-pemimpinmu dan tunduklah kepada mereka, sebab mereka berjaga-jaga atas jiwamu, sebagai orang-orang yang harus bertanggung jawab atasnya. Dengan jalan itu mereka akan melakukannya dengan gembira, bukan dengan keluh kesah, sebab hal itu tidak akan membawa keuntungan bagimu. 

ayat ini jelas, mengatakannya

mari kita semua kembali kepada jalur yang benar

itu yang menjadi perenungan saya



 

Popular Posts