Arogan dan prestasi [Rahasia]



MOTIVATOR | Selain itu, Mourinho dianggap tidak dapat mengembangkan potensi pemain serta taktik yang membosankan. Ruang ganti MU pun panas karena hubungan tak harmonis antara Mourinho dengan beberapa pemain, termasuk yang paling menyedot perhatian dengan Paul Pogba.

Kendati demikian, Mourinho tetap meninggalkan jejak kesuksesan di Old Trafford. Di musim pertamanya membesut MU, Mourinho mempersembahkan trofi Piala Liga Inggris dan Liga Europa 2016/2017. Selasa 18 Desember 2018.

Ada beberapa catatan tentang Mourinho, arogan yang menyebabkan suasana tim tidak bagus, prestasi karena mempersembahkan prestasi Piala Liga Inggris dan Liga Europa 2016/2017.

Di dalam kehidupan nyata, memang hal itu bisa diterima, dengan catatan suasana tim tidak baik, walaupun menghasilkan prestasi. Ada cara yang lebih baik untuk menjadi seorang pemimpin, terlepas dari jabatan, yaitu "servant leadership".

Ada 3 cara untuk menjadi "servant leadership" :
Yang pertama Mendengar dengan tulus. Jika mendengar orang lain, singkirkan semua alat yang bisa menganggu konsentrasi, seperti smartphone.

Yang kedua Kesadaran. Melihat setiap kejadian dengan netral, tidak memihak, melihat dengan gambaran besarnya dan detail

Yang ketiga Membangun komunitas. Ingin setiap pribadi bisa mencapai hasil yang maximal dalam kehidupan

Saya mengajak Anda untuk berlatih menjadi seorang pemimpin yang melayani, netral, dan membangun komunitas.

Salam dari saya, Henry Jaya Teddy CT
Maximal Life Training
IG. Henryjayateddy.hjt
Certified Trainer
Motivator Academy (Ongky Hojanto)
Next Level Training (Haryanto Kandani)

Popular Posts