Terbongkar Rahasia Mitos MLM [Rahasia]


Apa yang pertama kali, terlintas di pikiran Anda ? 

MLM ??. (saya berikan kesempatan berpikir)

Pasti jelek kan ??.

MLM itu mempunyai mitos jelek, contoh menguntungkan orang yang diurutan atas, MLM adalah money game, kesuksesan MLM adalah merekrut orang.

Saya katakan bahwa mitos itu tidak benar.

Saya akan berikan alasan bahwa mitos itu tidak benar

Salam MCI, saya henry jaya teddy

Hari ini saya akan berbagi tentang kebenaran MLM yang saya ambil dari website Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia atau biasa disebut Apli, (https://www.apli.or.id/5-mitos-keliru-tentang-direct-sales/)

11.Menguntungkan orang yang urutan di atas. Perusahaan MLM yang baik adalah yang mempunyai sistem marketing plan yang wajar dan setiap orang dalam posisi akan mendapatkan komisi. Dalam MCI memiliki sistem marketing plan yang wajar dan disetiap posisi akan mendapatkan komisi.

22.MLM adalah money game. Perbedaan yang mencolok adalah bahwa Money game, tidak memiliki produk / jasa, dan dibayarkan karena rekrut saya, bukan sales. Perusahaan MLM membayarkan bonus karena penjualan produk / jasa. Di MCI, ada dua bonus yang perlu diperhatikan yaitu bonus langsung, sebesar Rp.250.000 dan bonus level sebesar Rp 500.000. Di MCI menjual produk, adalah rekrut orang, jadi lebih efisien. 

33.Kesuksesan MLM adalah merekrut orang. Benar bahwa mengembangkan bisnis memerlukan orang baru. dan menambah orang baru, tidak menjadikan Anda langsung sukses, ada faktor lain, yaitu penjualan pribadi dan grup. Dan marketing plan yang wajar.

Karena itulah saya mengajak Anda untuk bergabung dengan saya di MCI Nano Spray, yang memiliki ketiga hal diatas. Semua posisi mendapatkan komisi, bukan money game, dan bukan hanya rekrut orang. 

Jadi Anda sudah benar bergabung dengan MCI Nano Spray.

Jika Anda yakin, maka hubungi saya, Henry, di +62 812 8250 1350.
Salam MCI

Popular Posts