Selalu baru [Rahasia]

Motivasi | Starbucks mengirimkan saya email untuk promosi minuman baru yang mereka buat. Selalu saja ada produk baru, karena pada dasarnya manusia memang memerlukan yang sesuatu yang baru. Begitu juga dengan bisnis ada hal baru yang diperkenalkan, mobil, mie instan, dll.

Begitu juga kehidupan Anda, harus ada sesuatu yang baru, baik dalam karakter, dalam penampilan, dalam sikap, dll.

Ada tiga cara untuk selalu membuat hal yang baru :
1. Tujuan. Diperlukan tujuan untuk selalu menghasilkan produk atau jasa baru. Starbucks mengeluarkan produk baru, agar pelanggan terus menjadi setia.
2. Keberanian mencoba. Tidak selalu resep Starbucks sukses. Dengan percobaan resep baru, mereka bisa mengukur seberapa banyak pelanggan setia dan simpatisan.
3. Pola. Menghasilkan sesuatu yang baru, perlu pola, bisa sebulan sekali, tiga bulan sekali, setahun sekali. Tentu ini perlu penelitian. Starbucks mengeluarkan produk baru, juga mengikuti pola. Sebulan sekali.

Mari kita selalu mengeluarkan produk baru atau jasa kita, agar selalu dikenang oleh pelanggan dan menjadikan pelanggan itu menjadi ambasador.

Salam dari saya, Henry Jaya Teddy CT
Maximal Training Indonesia
IG. Henryjayateddy.hjtSelalu baru

Motivasi | Starbucks mengirimkan saya email untuk promosi minuman baru yang mereka buat. Selalu saja ada produk baru, karena pada dasarnya manusia memang memerlukan yang sesuatu yang baru. Begitu juga dengan bisnis ada hal baru yang diperkenalkan, mobil, mie instan, dll.

Begitu juga kehidupan Anda, harus ada sesuatu yang baru, baik dalam karakter, dalam penampilan, dalam sikap, dll.

Ada tiga cara untuk selalu membuat hal yang baru :
1. Tujuan. Diperlukan tujuan untuk selalu menghasilkan produk atau jasa baru. Starbucks mengeluarkan produk baru, agar pelanggan terus menjadi setia.
2. Keberanian mencoba. Tidak selalu resep Starbucks sukses. Dengan percobaan resep baru, mereka bisa mengukur seberapa banyak pelanggan setia dan simpatisan.
3. Pola. Menghasilkan sesuatu yang baru, perlu pola, bisa sebulan sekali, tiga bulan sekali, setahun sekali. Tentu ini perlu penelitian. Starbucks mengeluarkan produk baru, juga mengikuti pola. Sebulan sekali.

Mari kita selalu mengeluarkan produk baru atau jasa kita, agar selalu dikenang oleh pelanggan dan menjadikan pelanggan itu menjadi ambasador.

Salam dari saya, Henry Jaya Teddy CT
Maximal Training Indonesia
IG. Henryjayateddy.hjt

Ingin mengubah kebiasaan WA: +6281282501350 or DM IG

Popular Posts