Persamaan dan perbedaan [inspirasi]



Inspirasi | Jika ada 10 orang memakai baju warna merah, itu adalah persamaan.

Jika ada 1 orang memakai baju hijau, diantara 10 orang, itu adalah perbedaan.

Di dalam kehidupan ini, juga terlihat perbedaan dan persamaan itu. Dan yang berbeda dalam menjalankan hidupnya, bisanya lebih dalam hal rohani dan materi. Tentu harus ditambah bersyukur, inget kepada Tuhan.

Ada dua cara utk meningkatkan diri, yaitu target market dan invest. Target market yang dimaksud adalah diri Anda sendiri. Setiap fase sepuluh tahunan, Anda akan dan harus menyesuaikan langkah yang harus diambil. Contoh fase kehidupan tujuh tahun sampai tiga belas tahun, fokusnya sekolah Sd. Yang lebih besar fase kehidupan tujuh tahun sampai dua puluh tiga, adalah fase kehidupan utk belajar, dari sd sampai kuliah.

Invest adalah keharusan. Anak anak perlu diajarkan utk invest di dalam pengetahuan dan pengalaman bertindak. Meningkatkan diri sendiri dan orang lain. Dengan begitu akan banyak orang yg mengalami perbaikan dalam hidupnya. Di berbagai maskapai penerbangan Indonesia, ada suatu aturan keselamatan bahwa jika ada masker darurat keluar, maka gunakan masker itu utk diri sendiri dulu, lalu menolong orang lain. Selamatkan atau tingkatkan diri sendiri, baru setelah itu menolong orang lain.

Ada dua cara utk meningkatkan diri, yaitu menentukan target market dan invest utk meningkatkan diri

Selamat belajar dan bertindak

Salam dari saya, Henry Jaya Teddy CT
Maximal Training Indonesia
IG. Henryjayateddy.hjt

#marikitabelajar #marikitabelajarbersama #betterlifewithmci #motivatoracademy #nextleveltraining #ongkyhojanto #haryantokandani #maximaltrainingindonesia #certifiedtrainer

Popular Posts