Berubah adalah kemauan [Permulaan perubahan]

[Motivasi] Bpk Greco, berkata kepada temannya," saya bisa saja nabung, namun tiba tiba ada saja kebutuhan". Padahal setiap bulannya pas-pas-an.

Pada saat saya mendengarnya, saya tersenyum. Apakah benar yang dikatakan Bpk Greco itu ?. Memang keadaan saya tidak seperti beliau, namun saya percaya bahwa jika ada kemauan, maka perubahan pasti akan terjadi.

Lakukan hal ini. Pertama : tetapkan kemauan untuk merubah diri Anda di satu bilang tertentu. Kedua : siapkan langkah langkah kecil untuk membentuk perubahan ini.

Contoh : Bpk Greco ingin merubah bidang keuangan. Setiap kali menerima pendapatan, beliau mulai menabung lima puluh ribu rupiah, yang tidak boleh diganggu gugat, selama setahun. Berarti jika rutin, lima puluh ribu dikali 365 hari, berjumlah 18.250.000. Sebuah nilai yang cukup besar dalam setahun. Memang ini adalah angka yang ideal. Bisa saja tidak tercapai. Setidaknya dalam setahun beliau bisa mempunyai tabungan.

Jadi integritas dalam kamus Indonesia sama dengan jujur. Jujur arti dalam kamus adalah mengikuti aturan yang berlaku.
Jadi secara tidak langsung, jika ingin merubah karakter Anda, perlu mengikuti aturan yang berlaku. Jika ingin kaya, perlu menciptakan pendapatan yang banyak.

Salam Maximal

Salam dari saya, Henry Jaya Teddy CT
Maximal Training Indonesia
IG. Henryjayateddy.hjt

#marikitabelajar #marikitabelajarbersama #ongkyhojanto #haryantokandani
#maximaltrainingindonesia #certifiedtrainer #betterlifewithmci #motivatoracademy #nextleveltraining

Popular Posts