Youtube stop siaran langsung ttg uang digital

 Youtube stop siaran langsung ttg uang digital

Blockchain |  Youtube stop siaran langsung ttg uang digital. Youtuber uang Crypto Sunny Decree, siaran langsungnya diberhentikan oleh youtube, dgn pernyataan bahwa video telah melanggar kebijakan, berbahaya dan mencelakakan.

Dari Twitter-nya, Youtube telah menahan siaran langsungnya yang berbahasa inggris, berbasis di Switzerland, yang juga pembuat konten di German dan diperingatkan bahwa jika melakukan pelanggaran yang kedua, maka siaran langsung,uploading & posting akan di berhentikan selama seminggu.


Channel beliau sudah di target oleh Youtube. Di Desember 2019, Youtube secara agresif menghapus video yang berhubungan dgn uang digital (Crypto). Yang banyak pendukung-nya termasuk Decree (kira kira 123.000 pendukung)-videonya dihapus tanpa alasan yang jelas. Youtube belakangan mengaku bahwa kejadian itu error dan memulihkan lagi banyak video.

Bagaimanapun juga, Youtube melanjutkan untuk menarget ke beberapa channel berhubungan dgn uang digital, kejadian ini karena dihubungkan dgn video penipuan ttg pemberian uang digital gratis yang secara berkala di posting.

Bulan Juni, salah satu channel resmi berita uang digital di tutup karena pelanggaran syarat dan ketentuan Youtube. Setelah melakukan banding, channel itu dikembalikan berfungsi kembali setelah dua hari dengan 40.000 pendukungnya

Cointelegraph juga mengalami hal yang sama dgn keanehan Youtube terhadap uang digital. Youtuber tiba tiba mematikan siaran langsung pada siaran Bitcoing Halving di bulan Mei dan mematikan siaran langsung 15 Juli ttg Twitter Hack Short.

Popular Posts